Foods

SD ‘Aisyiyah Slawi Perkenalkan Drone

SD ‘Aisyiyah Slawi Perkenalkan Drone

SLAWI – Dalam kegiatan Festival Anak Kreatif yang diselenggarakan oleh TK Aisyiyah Procot di taman rakyat slawi ayu pada ahad (8/4) SD Aisyiyah Slawi perkenalkan Drone. Ini merupakan upaya dalam meningkatkan kesadaran teknologi kepada peserta didik, SD ‘Aisyiyah selalu membuat inovasi baru dalam rangka mengenalkannya. Drone merupakan pesawat tanpa awak ber camera yang memiliki manfaat untuk mengambil gambar dari sudut yang susah terjangkau, tutur ust Eria selaku Ustadzah/guru bina program di SD Aisyiyah Slawi.

 

Sementara Wahyudi selaku Kepala SD Aisyiyah Slawi menyampaikan bahwa berkat kerjasama antara SD Aisyiyah Slawi dengan SMK Muhammadiyah Kramat kita bersama – sama untuk membangun pendidikan yang terintegral dengan teknologi yang mana jangan sampai anak didik kita di jajah teknologi justru sebaliknya harusnya anak didik kita mampu menguasai teknologi.

 

Acara yang di hadiri ratusan peserta inipun mendapat apresiasi dari ketua majelis dikdasmen PDA Kab.Tegal yakni Titi Nur’aini mengungkapkan bahwa program kerjasama ini sangat tepat sekali untuk mendukung pendidikan, kami bangga atas lompatan program yang dikenalkan oleh SD Aisyiyah slawi. “harapannya semua Amal Usaha dapat bersinergi sehingga membangun kemajuan bersama”. Tutupnya.(Mw/Ran)

Tags
Show More

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close